Selasa, 16 Februari 2010

NU Binong Buat Program NU-One

Dalam rangka senantiasa menjalin komunikasi dan silaturahmi antar pengurus dan jamaah PRNU Binong, sejak awal tahun 2010 PRNU Binong menyelenggarakan dan merintis program NU-One (baca:NU-an).
Kegiatan rutin bulanan ini dilaksanakan tiap malam ahad minggu kedua bertempat di rumah pengurus atau anggota PRNU. Adapun isi pokok dan inti kegiatan ini adalah Tahlilan dan Yasinan.

Untuk kegiatan perdana program ini telah dilaksanakan di Musholla Roudhotus Solihin Blok BB Perumahan Binong Permai pada malam minggu pertama bulan januari karena digabung dengan acafra Tahlil dan Doa bersama PRNUBinong untuk mendoakan sang Guru Bangsa KH. Abdurrahman Wahid yang wafat pada tanggal 30 Desember 2010.
Alhamdulillah meski pengurus hanya mengundang via SMS, jamaah Tahlil dan Yasin NU-One perdana dihadiri oleh hampir seluruh pengurus dan banyak jamaah.

Adapun NU-One ke-2 baru saja dilaksanakan malam minggu lalu 13 Februari 2010 bertempat di kediaman Ketua Tanfidziyah NU Binong Ustad Mahfudz Badrun, SH di Blok BB perumahan Binong Permai.
Di awali dengan obrolan informal yang hangat antar pengurus/jamaah NU Binong yang hadir sambil menikmati jamuan buah rambutan dari hasil panen kebun ketua Tanfidziyah sambil lesehan di teras dan beranda rumah yang luas dan sejuk.

Sebagai informasi, NU-One ke-3 Insya Allah akan dilaksanakan pada malam minggu ke-2 bulan Maret 2010 bertempat di rumah saya Blok BX1/32 Binong Permai.

3 komentar:

  1. Ass, Pak Much,

    kok gak fotonya ya..disetiap kegiatan kalo ada artikelnya seperti ini bagusnya di attach dengan photo pada acara kegiatan tersebut, jadi biar lebih ada nilai ++ gitu loh..
    Wassalam,
    Imron

    BalasHapus
  2. sukron Pak Imron masukkanya, biar semua kegiatan ada fotonya minta dikirim (email) koleksi photo kegiatan PRNU nya

    BalasHapus
  3. pak muhlis untuk acara yang terakhir aku belum lihat. mahfud Badrun

    BalasHapus