Sabtu, 01 Mei 2010

PRNU Binong cetak Kaos

Dalam rangka menyebarkan nilai-nilai aswaja melalui media bergerak yang cukup efisien dan efektif, kami mencoba mencetak beberapa lembar Kaos. Ada 3 pilihan desain yang bisa anda pilih silahkan tentukan pilihan sesuai selera anda. 

3 komentar:

  1. Pak Much,
    Aku pilih yang no. 3 aja, ukuran L atau XL yah.
    tapi tulisan GUSDURIAN bisa diganti gak, pake RANTING BINONG?? kalo gak ya gpp sih..
    Wassalam,
    Imron

    BalasHapus
  2. Cara pesennya gimana kang? saya di Bumiayu Kab. Brebes Prov. Jawa Tengah? Saya tertarik yang No.3 yang GUSDURIAN tapi belakangnya tidak usah ada PRNU BINONG-nya... logo NU saja!

    No HP saya 0856 4155 2175

    BalasHapus