Senin, 09 Mei 2011

NU Binong Kampanye GEMMAR MENGAJI


Menyikapi maraknya kekerasan atau radikalisme dan banyaknya aliran atau ajaran sesat, PRNU Binong melalui lailatul ijtima' pada hari Sabtu 7 Mei 2011 menyepakati sebuah kampanye Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (GEMMAR MENGAJI). Program yang diadopsi dari Kementrian Agama RI ini dirasa perlu segera direalisasikan guna membentengi generasi muda dan lingkungan dari rongrongan aneka aliran dan ajaran yang menyimpang bahkan cenderung radikal.

Program baru PRNU Binong ini alhamdulillah mendapat sambutan positif dari beberap perwakilan Pengurus Masjid/Musholla dan tokoh masyarakat. H. Jamaludin selaku ketua DKM Masjid Al-Muahajirin Blok P Binong Permai langsung mendaftar dan menyambut baik atas rencana gerakan ini karena beliau juga sudah lama mengankan gerakan seperti itu.

Selain itu H. Sya'roni salah satu tokoh masyarakat di Kampung Peusar Kelurahan Binong juga secara pribadi sangat mendukung atas akan dilaksanakannya gerakan ini.

Langkah awal dari gerakan ini akan dimulai dengan pembuatan dan pemasangan beberapa spanduk yang akan dipasang di beberapa titik strategis di lingkungan kelurahan Binong dan disusul kemudian dengan selebaran atau himbauan melalui tulisan atau buletin dan media lain yang mendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar