Senin, 14 November 2011

MWC NU Curug Ta'aruf ke Muspika Kecamatan Curug


Mengawali program kerja periode 2011-2016 Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Curug Kabupaten Tangerang melakukan ta'aruf dan kunjungan silaturahim kepada jajaran Muspika Kecamatan Curug.

Bertempat di ruang kerja Kantor Kecamatan Curug pada hari Jumat 11 November 2011 rombongan MWC-NU Curug yang terdiri dari H. Drs, Ahmad Yani (Musytasyar), Ust. Wahyudin Rais, SPdi (Rais Syuriyah), H. Mahfud Badrun, SH MH (Ketua Tanfidziyah) dan Drs. Ahyani (sekretaris tanfidziyah), Sukirman SPdi (Ketua GP Ansor), Nur Fillah (Ketua IPPNU) diterima oleh jajaran Muspika Kecamatan Curug yang pada kesempatan itu diwakili oleh Camat Curug H. Bay Barokna, SH MSi, Sekretaris Camat Curug Supriyadi S.STP, Kapolsek dan Wakil Danramil Kecamatan Curug.

Kunjungan jajaran MWC NU Curug bersambut positif dan berlangsung cukup hangat di ruang kerja pribadi Camat curug hampir selama kurang lebih dua jam. Camat Curug Bay Barokna merasa bersyukur dan ikut senang atas kehadiran dan telah terbentuknya Pengurus baru MWC NU Curug hasil konferensi MWC NU Curug pada tanggal 5 Juni 2011 di Pondok Pesantren Miftakhul Khair Sukabakti Curug Tangerang.
Bay Barokna juga berharap kepada MWC NU Curug agar diseluruh kelurahan dan desa di kecamatan Curug segera dihidupkan atau diaktifkan keberadaan Pengurus Ranting masing-masing desa dan kelurahan. Hal penting lain yang disampaikan oleh camat Curug adalah perlunya digalakkan dan diperbanyak jumlah Banser yang ada di wilayah Curug sebagai benteng dan pengawal Ulama Nahdiyyin di Kecamatan Curug khususnya. Mengingat banyaknya tokoh Ulama NU di Curug rasanya tidak memadai kalau jumlah Banser yang ada saat ini baru berjumlah 13 personil, untuk itu tolong GP Ansor segera merekrut lebih banyak kader Banser.
Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Curug juga berharap agar keberadaan MWC NU Curug bisa bersinergi dan saling mendukung dengan Umara/Pemerintah dalam hal pelayanan dan memberikan manfaat buat masyakarat di wilayah kecamatan Curug terutama dalam mengantisipasi dan menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan dan radikalisme.
Menutup silaturahim ini, Camat Curug H Bay Barokna dalam kesempatan itu secara langsung memberikan bantuan dana operasional kepada MWC NU Curug. (mks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar