Selasa, 10 April 2012

Tabligh Akbar Pelantikan PRNU Binong Meriah


Penyelenggaraan tabligh akbar dalam rangka pelantikan NU Ranting Binong tahun 2012 terasa lebih greget dan meriah serta kompak. Panitia besama NU Ranting Binong dan Permabi dibawah ketua dan koordinasi Dede Winata (Sekretaris LDNU Ranting Binong) cukup memicu dan memompa semangat kerja seluruh tim panitia mulai dari rapat dan keja persiapan di lapangan dan pelaksanaan acara tersebut.

Meski perencanaan dan persiapan acara ini hanya dalam waktu kurang dari sepuluh hari, namun karena kesigapan dan kerja keras serta keikhlasan seluruh panitia, alhamdulillah tabligh akbar bisa terwujud dan berjalan dengan baik dan lancar bahkan tergolong sukses.

Dimulai tepat ba'da isa sekitar jam 19.30 wib acara berjalan nontstop hingga pukul 02.00 wib senin dini hari dan hampir seluruh jamaah tetap bertahan di lokasi hingga acara usai. Desain panggun yang dikerjakan oleh tim dari Permabi juga tergolong mewah dan indah untuk sekelas ranting atau kelurahan. Lokasi utama lapangan dan taman PKK RW07 blok F perumahan Binong Permai dipadati oleh jamaah laki-laki sementara jamaah ibu-ibu dan anak-anak mengisi ruas samping kanan dan kiri taman lokasi acara tersebut dan semua tempat yang disediakan oleh panitia terisi penuh oleh jamaah.

Hadir pula dalam tabligh akbar tersebut beberapa jamaah dan Pengurus NU MWC Curug antara lain H. Embang (Mustasyar) dari Kadu, H Enoy (wakil Ketua) dari Curug Wetan, Ust. Hassan Basri (Ketua Tanfidziyah) NU Ranting Curug Wetan, Ustad Endang (sekretaris) NU Ranting Curug Wetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar