Kamis, 20 Februari 2014

Bersama NU, Unpri Tangerang Gelar Istighotsah dan Santunan Yatim


Tangerang, NU Online
Untuk yang pertama kalinya civitas akademika Universitas Pramita Indonesia (Unpri) Tangerang, Banten, bekerja sama dengan Pengurus Ranting NU Binong, Kecamatan Curug, Tangerang menyelenggarakan Istighotsah dan santunan Yatim, Jumat (14/2) malam, di masjid An-Nur, kampus setempat.

Hadir di tengah ratusan jamaah istighotsah Wakil Rektor Unpri Drs H Nasrudin. Ia menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas terselenggaranya acara tersebut. Nasrudin berharap, acara sejenis dapat menjadi program rutin mahasiswa.

“Karena hal ini sangat positif dan membantu dalam mencetak generasi muda yang kreatif, peduli dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia dan mewakili BEM Unpri Heri Fadli mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama kepada segenap pengurus NU Binong yang telah bersedia bekerja sama dalam kegiatan ini.

“Semoga kerjasama positif dan baik ini bisa berlanjut dalam kegiatan lainnya,” harap Fadli.

Istighotsah kali ini dipimpin oleh KH Dedi Mahfudin, pengasuh Majelis Ta’lim Alhusna, yang juga merupakan pegawai pada Bimas Kemenag Kabupaten Tangerang.

Usai istighotsah dan santunan yatim selesai, Arifin Daulay SH selaku penasihat BEM Unpri menyampaikan kegembiraanya atas berlangsungnya acara ini karena acara ini dibiayai murni swadaya dari Mahasiswa. (Mukhlisin/Mahbib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar